Kamis, 22 September 2016

ini lah cara-cara menghapus riwayat pencarian facebook

 Facebook menaruh kisah semuanya yang Kalian masukan ke baris pencarian Facebook yang menjadi langkah kepada tingkatkan anjuran pencarian serta halaman yang dianjurkan. Kalian bisa meniadakan kisah itu apa bila Kalian tak menginginkannya merubah pencarian Kalian, tetapi Kalian mesti tahu yang menjelaskan meniadakan kisah pencarian tak bakal meniadakan anjuran pencarian. Ini sebab misal berikut iklan di Facebook bekerja, serta tak terdapat langkah kepada merubahnya.

Cara 1 besutan 2 : Website
Image result for cara menghapus riwayat pencarian facebook
1 Kunjungi website Facebook. Yakinkan Kalian masuk ke account Facebook yang menginginkan Kalian hapus kisah pencariannya.
cara menghapus riwayat pencarian facebook
2 Click tombol " ▼ " di baris atas halaman Facebook Kalian serta tentukan " Log kesibukan ".

3 Di menu samping kiri, click tautan " Yang lain " dibawah tautan " Komentar "

4 Tentukan " Mencari " besutan daftar yang nampak.

5 Hapus satu diantara kisah pencarian oleh mengeklik tombol " Sunting " serta tentukan " Hapus ". Tombol ini nampak misal lingkaran yang dicoret garis miring, serta bisa diketemukan di samping tiap-tiap kisah pencarian.

6 Hapus semuanya kisah pencarian oleh mengeklik " Hapus Pencarian " di sektor atas daftar kisah pencarian. Ini bakal meniadakan semuanya yang pernah Kalian input di baris pencarian Facebook.

Cara 2 besutan 2 : Aplikasi Seluler

1 Masuklah ke Facebook lewat aplikasi Facebook di piranti seluler Kalian. Buka menu oleh menyentuh tombol " ☰ ".

2 Geser ke bawah serta sentuh opsi " Log Kesibukan ".

3 Sentuh " Filter " serta tentukan " Mencari " besutan daftar yang nampak.

4 Hapus satu diantara kisah oleh menyentuh sinyal " X " di samping kisah itu. Kalian tak bakal disuruh kepada mengonfirmasikan, jadi yakinkan Kalian betul-betul menginginkan menghapusnya sebelumnya menyentuh " X ".

5 Hapus semuanya kisah pencarian oleh menyentuh tombol " Hapus Pencarian ". Kalian bakal disuruh kepada mengonfirmasikan yang menjelaskan kalian betul-betul menginginkan meniadakan semua. 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar