Senin, 05 September 2016

Cara menghapus teman di path android, iPhone dan Windows phone

 Paling akhir akun Path saya sering kebanjiran pemberitahuan. Biasanya pemberitahuan itu buatan orang yang tidak saya kenal dan tidak berteman dengan saya di sosial media bikinan Dave Morin ini. Loh kok bisa?
cara menghapus teman di path

langkah meniadakan rekan di path


Kenyataannya usut punyai usut, pemberitahuan ini terlihat buatan akun satu di antara rekanan Path saya yang mentag saya di postingannya. Celakanya, tak cuma saya yang ditag, tetapi ada banyak orang yang lain. Beberapa waktu lalu semasing orang yang ditag menyuguhkan komentar dan merepath. Walhasil ada banyak puluh pemberitahuan masuk ke akun saya.
cara menghapus teman di path
Permulaannya saya tidak rasakan terganggu dengan hal sejenis ini. Namun semakin lama jadi terganggu juga. Demikian tidak, banyak pemberitahuan sering jadikan pemberitahuan buatan rekanan Path saya yang lain teratasi. Saya juga jadi terpaksa sekali membaca komentar yang berdasar pada saya tidak paling utama buatan ada banyak orang yang saya tidak kenal dan tidaklah rekanan saya di Path. Belum sekali sekali lagi pemberitahuan tanpa ada terdapat henti itu juga sedikit banyak merubah baterai.

Sebab rasakan terganggu, saya sebelumnya cobalah mencari fitur penghilang tag, " remove tag " dan semacamnya. Namun kenyataannya tidak ada. Heran juga saya, Path jadikan fitur tag tetapi kok tidak menyuguhkan fitur pada meremovenya.

Sebab tag buatan rekanan saya itu senantiasa datang dan lumayan mengganggu, saya beberapa waktu lalu coba singkirkan atau menghindarnya dengan cara mengunfriend dia. Mengingat mulai sejak jadi friend di Path, saya saksikan di Path dia tak kerap terkait, unggul banyak nyebar bacaan dengan banyak tag. Unggul cocok di panggil spaming dibanding menulis.

Tetapi kenyataannya setelah tidak jadi friend saya di Path, dia tetap serupa bisa mentag saya juga. Selanjutnya pada akhirnya menginginkan tidak menginginkan saya gunakan cara yang permulaan awalnya demikian saya jauhi yaitu minta selekasnya oleh langkah terbuka di kolom komen bacaan agar saya tidak ditag sekali sekali lagi. Saya minta dengan baik-baik agar tidak di tag.

Tetapi apa yang berjalan, ada banyak orang di kolom komentar itu mengolok-olok saya oleh langkah tidak selekasnya. Mereka buat komentar seolah-olah minta tidak ditag ini satu hal yang salah. Walaupun sesungguhnya itu hak saya. Atau terlebih dinilai tidak pro atas apa yang ada di bacaan itu yaitu dalam hal " keselamatan jalan " (sebab saya di tag di satu bacaan tengang keselamatan jalan/beberapa waktu lalu lintas).

Wah saya jadi heran dengan mereka. Mungkin saja saja mereka mengira Path ini contoh facebook. Jadi kebiasaan di facebook diangkut ke sini. Walaupun sesungguhnya kan lain. Apabila kita mentag di facebook, bacaan kita akan terlihat di wall orang yang kita tag. Nah apabila di Path kan tidak. Apabila tujuannya hanya agar orang yang kita tag baca, kan lumayan dengan berteman saja, orang akan baca bacaan kita itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar