Jumat, 16 September 2016

aplikasi perekam layar android yang mudah di gunakan


Langkah Merekam Monitor Android Oleh Mudah

langkah merekam monitor android
cara merekam layar android

Bicara dalam hal video di android, mungkin saja umumnya user cuma pernah menjadikan video oleh langkah merekam event misal umumnya. Tetapi tahukah kalian apa bila kalian dapat menjadikan video yang diisi rekaman monitor android kalian, atau oleh makna kata lain #android screen recording?
aplikasi perekam layar android

Merekam kesibukan yang berlangsung di monitor android dapat bermanfaat dalam beberapa hal. Umpamanya saja kalian menginginkan sharing sekitar game yang anyar saja kalian mainkan, pastinya bakal unggul impresif apa bila kalian menjadikan dokumentasinya berbentuk video yang dengan cara segera menghadirkan kesibukan kalian di monitor android. Contoh yang lain merupakan apa bila kalian sepertinya menginginkan menjadikan tutorial melakukkan atur spesifik atau menginginkan mereview satu #aplikasi/games di android, bakal unggul gampang dipahami apa bila kalian memakai file berbentuk video.

Kepada merekam kesibukan monitor android, terdapat ada banyak langkah yang dapat dilakukkan. Umpamanya saja, selanjutnya android 4. 4 KitKat atau versus yang unggul tetras pemakai dapat segera melakukkan rekaman monitor oleh pertolongan android SDK serta android ADB. Selanjutnya android 4. 2 jelly bean, pemakai butuh memakai HDMI Recorder kepada melakukkan rekaman yang di ketahui lumayan susah serta mahal (mesti modal HDMI Recorder).

Langkah ketiga merupakan langkah yang paling gampang, yakni memakai aplikasi pihak ketiga yang ada di Google Play Store. Terdapat lumayan banyak aplikasi yang ada serta beberapa dilengkapi os android yang ada dibawah android 4. 2 Jelly Bean misal 4. 0 ICS (Ice Krim Sandwich) serta 2. 3 Gingerbread.
Langkah Merekam Monitor Android Oleh SCR Screen Recorder

Besutan ada banyak aplikasi itu, yang saya rasa paling gampang dalam soal pengoperasian serta menyajikan kwalitas video yang elegan merupakan SCR Screen Recorder. Aplikasi beberapa waktu lalu ada dalam versus berbayar serta gratis di Google play store, tetapi sebab satu hal pada akhirnya aplikasi ini dihapus besutan play store serta lalu didistribusikan dengan cara gratis dengan pengembang. Kepada tips unggul lanjut sekitar merekam monitor android memakai SCR Screen Recorder,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar