Senin, 19 September 2016

cara mengganti background chat line dengan mudah tampa root

 tentu di sini semuanya telah tau LINE semuanya kan?
yup! LINE itu satu diantara Chat messenger gratis banyak feature keren yang hits di Tanah air, terdapat sih BBM, Whatsapp, KakaoTalk, Wechat, dll deh namun tak tahu mengapa ya user LINE tetep banyak serta tidak sering yang geser ke lain hati. Sepertinya memang LINE unggul besutan sisi penampilan serta kekhasan fiturnys yakni terdapat Sticker, Theme, Games, serta bebrapa aplikasi yang lain yang dipromosiin serupa LINE. Nah telah selanjutnya tau dong Sticker LINE yang unyu-unyu itu selanjutnya berbayar jika ingin gratisannya harus pakai VPN. Namun jika buat Topik LINE berbayar yang kalian sukai sih tidak usah pakai repot seluruh, terdapat sih ada banyak langkah namun jika berdasarkan saya yang ini yang paling sederhana, gampang, praktis, mudah, no root, gak pakai repot, tidak pakai bayar, gratiiisss

1. Unduh dahulu Topiknya berikut ini linknya. Downloadnya besutan Android semasing yaa janganlah miliki tetangga, Ayoo diambil dipiliih...
2. Telah unduh topik gratis official (Cony, Brown, White, Black) besutan LINE nya belum? bila belum unduh dahulu ya, tentukan saja salah satunya


3. Extract file zip Topik yang tadi kita unduh. Kepada extract mencari file topik yang di-download di File explorer kalian. Click lama ditahan, bila telah keluar sinyal centang tentukan More Extract to OK
cara mengganti background chat line
4. Unduh Theme changernya di playstore, yang seperti gini nih penampakan logonya. Jika ingin segera unduh ke playstore tanpa ada cari click di sini ya!
LINE THEME CHANGER
4. Buka Aplikasi THEME CHANGER

5. Click tombol ADD THEME (click sinyal panah + di sudut kanan atas penampilan theme changer, disamping gambar pensil kepada ubah koleksi theme.)

6. Tentukan file *themefile* yang telah di unduh di folder selanjutnya directory yang kalian tentukan selanjutnya waktu extract file tadi. (themefile. 7/themefile. 8)

7. Sesudah diklik file. themefile dengan cara automatis Theme Changer memberikan theme yang agan unduh tadi selanjutnya daftar koleksi themenya.

7. Kepada menggunakan topiknya. Click selanjutnya judul/nama theme di daftar koleksi themenya THEME CHANGER tadi sebelumnya click APPLY. Jadi bakal keluar jendela misal berikut ini. Tentukan topik Official LINE yang bakal kalian ganti. Misalnya saya pilih Cony.

8. Sesudah men-Klik theme yang diambil kalian bakal automatis masuk ke Line, tetapi topik kalian belum beralih, Janganlah bingung, kalian bukannya tidak berhasil di sini tetapi sepertinya misal tersebut kepada lanjut ke step selanjutnya.

9. Matikan Koneksi internet selanjutnya android kalian

10. Apply topik Cony, apa bila beberapa waktu lalu kalian sepertinya menggunakan topik Cony apply dahulu topik original sebelumnya tentukan kembali topik Cony.

11. Sukses! Topik yang kalian sukai sukses diaplikasikan di Android kalian!
Gampang kan? Tanpa ada root, tanpa ada repot, tanpa ada pusing pala barbie, serta tentunya gratis!
Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar