Sabtu, 17 September 2016

cara mendownload film gratis di iphone

bioskop tanah air, manga, luar negeri yang baru-baru. Awalannya saya tak yakin oleh bebrapa website unduh film sebab umumnya mereka menjadikan link yang salah dengan kata lain saat link ditekan, bukanlah ke tempat link unduh, jadi ke link-link yang aneh-aneh. malahan kadang-kadang mereka pula menyisipkan virus dalam file itu (pernah saya alami). Walau demikian, begitu tidak sama oleh situs ganool ini. Di sini Kalian dapat bebas mendowload film tanpa ada di beri link yang salah maupun virus. Saya telah sukses mengunduh 2 film yakni, The Internship serta Monster University. Walau demikian, terdapat ada banyak hal yang butuh kalian kenali, yakni ganool tak menghadirkan software kepada menaggabungkan ada banyak file film itu serta tak menghadirkan subtitle. Walau demikian, kalian tak butuh takut, saya bakal mengajarkan kalian supaya film yang kalian unduh berhimpun jadi satu serta oleh subtitle. Beberapa langkah yang butuh kalian kerjakan :

Baca selengkapnya baca di --->>   Cara Mendownload Film Gratis

MovieBox iPhone

1. Click situs ini www. ganool. com

2. Sebelumnya tulis judul film kalian di kotak pencarian. Ingat judul filmnya mesti sesuai sama, umpamanya judulnya The Internship, jadi kalian janganlah menulis The itership. Kepada unggul terang kalian dapat saksikan gambar berikut ini.
3. Kemudian, bakal nampak ada banyak film oleh kemampuan yang tidak sama. Umpamanya terdapat yang 500 megabyte, 650 megabyte, 800 megabyte, dan lain-lain. Sesudah kalian memastikan opsi, click judul film itu. Sebelumnya mencari bacaan "Turbobit". Kepada unggul terang dapat saksikan gambar berikut ini.

4. Apa bila kalian tak memperolehnya, saya anjurkan kepada mengklik judul yang lain, namun judul film masih sama serupa hingga bisa yang terdapat bacaan "Turbotbit-nya"

5. Sesudah kalian menemukannya, mungkin saja ada 3-8 file unduh bergantung kemampuan yang kalian kehendaki. Silakan unduh satu-persatu hingga semuanya file terdownload. Kemudian tempatkan file dalam 1 folder.

6. Selamat kalian sudah sukses mendowload film besutan ganool.

File itu tetap terpisah-pisah, kepada menggabungnnya kalian dapat baca artikel saya yang satu ini Langkah Memadukan File Film Mkv Ganool serta kepada subtitlenya kalian dapat membaca artikel saya yang ini Langkah Memberikan Subtitle Film

Apa bila kalian telah sukses lakukan tinggal cara diatas, yakni mengunduh, memadukan serta memberi subtitle, jadi tempatkan dalam 1 folder misal gambar berikut ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar