Kamis, 04 Agustus 2016

Pembalap Wanita indonesia Cantik dan Terkenal

Bila di tulisan beberapa waktu lalu situs (blog) motor anyar Himpunan Photo Joki Motor Drag Bike Tanah air, nah selanjutnya peluang ini, menginginkan berikan ada banyak himpunan photo joki motor perempuan, nah misal apa nih bila seseorang perempuan naik motor drag, di bawah ini ini kepada berita unggul komplitnya.

Baca selengkapnya di --->> Pembalap Wanita indonesia

sabrina


Bagaimana bikers, molek cantik bukanlah, perempuan yang hanya satu jadi pembalap tanah air.

Nah nama nama pembalap perempuan di tanah air terutama motor drag bike merupakan sabrina, lylla serta tetap banyak sekali lagi lainya.
Sekian berita dalam hal Himpunan Photo Joki Drag Bike Perempuan Tanah air, mudah-mudahan beranfaat serta terima kasih telah bertandang di blot
Allida Alexandra Nurluthvia atau unggul di kenal Alexandra Asmasoebrata serta umum di panggil Andra merupakan pembalap gokart serta mobil formula perempuan hanya satu berasal dari Tanah air. Lahir di Jakarta selanjutnya 23 Mei 1988 (27 th.).

Anak ketiga besutan Haji M. A. S. Alex Asmasoebrata serta Hj. Sofia Muri Mardiana ini tidak menganggap bakal ketrampilan di jagat balap yang di turunkan dengan ayahnya, Alex yang seangkatan oleh pembalap Aswin Bahar, Tinton Suprapto, Deyu serta Dolly Indra Nasution.

Selanjutnya umur 12 th. Andra mengawali kariernya di arena balap gokart debagai kadet 60 cc. Arena itu jadi karier perdananya dalam mengukir prestasi. Seringkali juga Andra memperoleh uara perdana dalam tingkat itu. Dia beralih ke tingkat yang unggul besar satu tahun lalu, yakni tingkat 125 cc serta malahan hingga ke tingkat ASEAN. Karena kepawaiannya Andra ditawari masuk arena internasional dalam kualiikasi Formula BMW Scholarship selanjutnya tanggal 27 hingga 29 Februari 2004 di Spanyol sekalian yang menjadi permulaan awalnya Andra masuk jagat balap mobil formula. Tidak cuma ikuti kejuaraan gokart,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar