Rabu, 31 Agustus 2016

cara memindahkan foto dari laptop ke iphone

Saat beralih 'rumah' besutan Android ke iPhone, ada banyak type data yang umumnya turut dipindahkan merupakan photo, video, dan file lagu. Nyatanya langkah memindahkannya lumayan gampang serta cepat. Di bawah ini cara gampang kepada memindahkan photo, video, serta file musik besutan Android ke iPhone.

Baca selengkapnya di --->>  Cara Memindahkan Foto

cara memindahkan foto dari laptop ke iphone

Terdapat dua cara yang dapat dipakai, yakni memakai aplikasi atau lewat iTunes yang terpasang di PC atau Mac.

Beberapa langkah memindahkan photo serta video
Memakai Aplikasi
Langkah termudah kepada memindahkan file photo serta video merupakan oleh memakai pertolongan aplikasi data transfer. Satu diantara aplikasi yang dipakai merupakan Copy My Data, aplikasi yang pula dipakai kepada memindahkan Mail, Kontak serta Kalender. Caranya telah dibicarakan di artikel di bawah ini.

Aplikasi lain yang dapat dipakai merupakan :
1. PhotoSync

plikasi ini tak cuma memindahkan photo serta video namun sekalian mencadangkan (mem-backup) file sebelumnya hingga ke maksud. PhotoSync memindahkan data beresolusi penuh sesuai sama photo yang tersimpan beberapa waktu lalu. Jadi tak butuh takut data bakal terkompresi dalam jalan. Sistem transfer data oleh aplikasi PhotoSync memerlukan koneksi Wi-Fi, personal hotspot atau Bluetooth. Selanjutnya dasarnya kekuatan aplikasi ini tak cuma hanya memindahkan file besutan Android ke iPhone, namun dapat pula dipindahkan ke piranti lain misal computer atau laptop.

PhotoSync bakal memindahkan data besutan Android ke cloud atau website photo misal Dropbox, Flickr, Google+/Picasa, Facebook, SmugMug, Zenfolio, Box, 500px OneDrive, Google Drive & SugarSync. Sebelumnya saat ada di iPhone, Kalian dapat mengambil data photo besutan sumber yang sudah diambil beberapa waktu lalu.

PhotoSync dapat didownload dengan cara bebrapa hanya besutan Google Play Store atau membayar $2. 99 (di kisaran 35 ribu rupiah) besutan iTunes.

2. Foto Transfer App
Nyaris sama oleh aplikasi PhotoSync, Foto Transfer App pula memerlukan koneksi Wi-Fi dalam lakukan sistem transfer, cuma saja tak dapat memakai Bluetooth. Terkecuali memerlukan koneksi Wi-Fi, ke-2 piranti yang bakal sama-sama bertukar data pula mesti meng-install aplikasi ini terlebih dulu. Kepada memasangnya, besutan Google Play Store serta iTunes, Kalian bakal disuruh membayar $2, 99 atau di kisaran 35 ribu rupiah selanjutnya iTunes serta Rp. 23. 425 selanjutnya Google Play Store. Cuma saja sebab memakai akun kepada semasing pemakai jadi Kalian cuma butuh membayar di piranti yang perdana kali meng-install aplikasi ini. Jadi tak dipakai charge pembayaran sekali lagi kepada memakai aplikasi yang serupa di piranti tidak sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar