Minggu, 07 Agustus 2016

Cara Mudah Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s

 Untuk mereka yang ada di lokasi Jakarta serta sekitarnya pasti telah mengetahui provider koneksi internet anyar yang diberi nama Bolt. Bolt adalah provider perdana yang melayani koneksi 4G lewat pemakaian beragam type modem serta ponsel canggih yang mereka siapkan.

cara unlock modem bolt
Kehadiran Bolt sangat menolong sebab kekuatan koneksi 4Gnya amat cepat serta stabil, unggul elegan dibanding provider lain yang beberapa waktu lalu telah menekuni di network 3G.

Satu diantara kekurangan besutan pemakaian Bolt selanjutnya biasanya pastinya merupakan permasalahan belum terdapatnya network 4G punya ke Bolt ke semua kota-kota di Tanah air. Dengan karena itu untuk kalian yang semula mempunyai modem Bolt tetapi mesti geser ke kota lain pastinya bakal sayang sekali apa bila modem itu tak kalian pakai.
Cara Mudah Unlock Modem BOLT 4G Huawei

Tetapi kalian tak butuh tergesa-gesa jual atau buang modem kalian itu sebab kita mempunyai langkah praktis lakukan Unlock Modem Bolt 4G Huawei E5372s supaya kalian bisa masih sama menggunakan Modem Huawei E5372s yang telah kalian punyai walau oleh kartu atau provider internet yang tidak sama.

Di bawah ini merupakan langkah gampang unlock modem Bolt 4G Huawei E5372s.

TAHAP PERTAMA Langkah Gampang Unlock Modem BOLT 4G Huawei

Kepada dapat merubah system yang ada dalam Modem Bolt 4G Huawei E5372s, kita mesti terlebih dulu menyiapkan PC Desktop yang kita punyai. Hal yang perdana kali kita kerjakan merupakan oleh menonaktifkan AntiVirus serta Firewall yang terdapat di PC Desktop agar tak mengganggu sistem instalasi driver, janganlah lupa juga kepada menonaktifkan modem lain yang tersambung selanjutnya piranti PC.

Sebelumnya menonaktifkan koneksi internet, terdapat sebaiknya kalian mendownload dahulu file firmware modem Huawei E5372s di bawah ini ini

Firmware Langkah Gampang Unlock Modem Bolt 4G Huawei E5372s

TAHAP KEDUA Langkah Gampang Unlock Modem BOLT 4G Huawei

Sesudah mendownload file firmware diatas, selain itu kita mesti meng-install driver modem Modem Bolt 4G Huawei E5372s di PC Desktop kita
Tancapkan modem Modem Bolt 4G Huawei E5372s ke piranti PC yang kita punyai memakai kabel USB, sebelumnya mencari Driver Modem Bolt 4G Huawei E5372s lewat Windows Explorer. Driver ini ada selanjutnya folder CD Driver Bolt! 4G E5372s
Install misal umum, apa bila diperlukan click kanan serta Run as Administrator, ikuti semuanya panduan instalasi lewat Setup Wizard yang dihadirkan. Click next selalu, sampai berlanjut hingga nampak kotak dialog berisikan centang Ready to Use di semuanya file.

Step Ketiga Langkah Gampang Unlock Modem Bolt 4G Huawei

langkah unlock bolt 4G huawei oleh smartphone, unlog modem bolt, bandrol bolt huawei e5372s mei 2016, langkah unlock modem huawei 4g 2016, langkah unlock bolt 4g e5372s#, langkah gunakan smartfren di bolt4g e5372s, langkah jadikan modem bolt jadi provider umum, langkah merubah network 3g ke 4g bolt e5372s, langkah menghubungkan bolt e5372s ke smartphone android smartfren, Langkah buat 4G modem bolt yang telah di unlock semuanya provider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar