Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Memperbaiki Flashdisk Minta Format

Kalian tentu kerap alami yang namanya flasdisk rusak atau tak dapat di baca dengan computer ataupun laptop anada, sepertinya ini adalah persoalan yang umum serta kerap dihadapi dengan kebanyakan orang. Walau demikian, persoalan itu sepertinya kerap menjadikan kita merasakan jengkel malahan sebagian geram. Mengingat selanjutnya waktu kita bakal buka file yang begitu utama umpamanya misal skripsi, pekerjaan sekolah, serta pekerjaan kantor.

Baca selengkapnya di --->>  Cara Memperbaiki Flashdisk

Tips Cara Memperbaiki Flashdisk Minta Format


Selanjutnya kesempatan ini kita bakal memberi panduan pada kalian agar tak alami hal sejenis itu sekali lagi, sebelumnya kalian mengetaui tips-nya. Alangkah sebaiknya apa bila kalian terlebih dulu penyebabnya yang menjadikan rusaknya selanjutnya flashdisk, yaitu yang menjadi di bawah ini.
Sepertinya dipandang Dengan cara Fisik Flashdisk telah alami rusaknya

2. Terdapat persoalan selanjutnya driver USB

3. Terdapat rusaknya selanjutnya Port USB (tempat nyolok USB)

4. Atau Setinggan bios, Windows terdapat masalah

Kepada menangani penyebabnya rusaknya NO 1, mungkin saja kalian bakal alami kesusahan dalam memperbaikinya. Sebab itu adalah rusaknya yang begitu kronis apa bila telah ke fisik, alangkah bainya kalian beli saja yang anyar. Berikut ini kita bakal paparkan langkah menangani flashdisk tak terbaca dengan computer serta laptop, di bawah ini penjelasannya.

1. langkah melakukan perbaikan flashdisk tak terbaca di laptop dengan cara manual lewat windows

Colokan flashdisk tersebut di computer/laptop anda
Selalu Buka Start selanjutnya laptop – masuk ke "Control Panel"
Ganti penampilan mendaji "klassik mode" (switch to classic model).
Tekan atau Click "Add Hardware " lebih hardware
Lalu click "next" selanjutnya opsi yang tersedia
Selain itu tentukan atau click " Yes, I have already connected the hardware "
Oleh demikian computer kalian bakal mengontrol kehadiran flasdisk yang telah dicolokan ke laptop, apa bila sukses jadi nampak "autorun". Ini mengartikan bila kalian sukses serta koneksi USB Drive supaya unggul cepat. Jadi bakal nampak ikon "Removable hardware " di "system tray". Oleh demikian flashdik kalian bakal bisa terbaca di Windows Explorer atau My Computer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar