Rabu, 31 Agustus 2016

Cara Mengganti Nomor Telepon Line Tanpa Menghapus Akun

Saya mungkin saja termasuk juga orang yang kerap bertukar nomer handphone. Dahulu pernah rekan saya memprotes tuturnya nomer saya sangat banyak tersimpan di hapenya. Walau sebenarnya beberapa nomer yang dia sebut tak saya pakai sekali lagi. Saya malahan lupa pernah memakai nomer tersebut😀 Namun sejak taun 2009 saya berawal istiqomah memakai nomer yang serupa serta tak punya niat kepada menggantinya sekali lagi. Saya memakai kartu as oleh ujung nomer telpon 08.

Baca selengkapnya di --->>  Cara Mengganti Nomor Telepon Line

ganti nomor mudah pada line

Tetapi, saya goyah. Saya tergoda. Oleh beragam pertimbangan saya lalu mengambil keputusan kepada bertukar nomer hape sekali lagi. Kesempatan ini yang menjadikan saya tergoda merupakan kartu halo. Sesudah diskusi oleh suami, saya pada akhirnya mengambil keputusan berlangganan kartu halo. Serta nomer as saya oleh ujung 08 bakal tidak diaktifkan insyaAllah akhir th. 2015, apa bila tak terdapat masalah serta saya tetap berumur hingga th. itu. Bagaimana juga manusia cuma dapat merencanakan serta ketentuan masih sama olehNya.

Pertimbangan saya masih sama memakai nomer itu hingga setahun ke muka sebab cemas saya memperoleh telpon besutan media yang saya kirimkan bacaan kesana oleh memasukkan nomer telephone saya itu. Cemas atau ngarep, Yan? Ngarep sih tepatnya : p

Yang perdana saya beritahu mengenai pergantian nomer itu pastinya merupakan famili dekat saya. Sesaat kepada rekan-rekan saya tetap sangsi buat mengemukakan berita itu. Kesangsian itu sebab saya memikirkan apa tetap utama nomer handphone di jaman saat ini? Wekekeke….

Kepada saya yang lumayan aktif di social media saya dapat didapati dimana saja. Twitter dapat, e-mail dapat, facebook mengingat. Beberapa aplikasi messenger juga saya aktifkan misal FB messenger, Line, serta Whats App. Serta tidak ketinggal BBM. Saya tak sekali lagi meng-install Kakao Talk serta WeChat. Umumnya nantinya😀

Kepada Whats App, terdapat settingan buat ganti nomer hape. Saya telah menggantinya tempo hari. Serta sukses. Tak terdapat yang beralih besutan WA saya sesudah ditukar nomer hape. Kontak masih sama, chat oleh ada banyak rekan masih sama terdapat, group WA juga masih sama terdapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar