Selasa, 21 Juni 2016

game android ukuran kecil terbaru

 Main game pasti jadi aktivitas yang begitu mengasyikkan, tetapi walau sekian masih sama mesti dalam jumlah yang lumayan maka tak menggangu aktivitas serta kegiatan keseharian. Bicara mengenai game, pasti terdapat banyak type game yang mengedar berawal besutan yang memiliki ukuran kecil sampai memiliki ukuran besar meskipun. Kepada kalian yang mempunyai ponsel canggih oleh spek rendah pastinya tak mungkin saja memakai game sangat baik HD sebab kekuatan ponsel canggih yang belum tangguh.
game android ukuran kecil

Walau sekian kalian tak butuh cemas sebab terdapat banyak game-game berdaya kecil serta enteng digerakkan walau memakai ponsel canggih berspesifikasi rendah. Cuma saja terdapat ada banyak kekurangan kepada game yang mempunyai berukuran kecil salah satunya misal grafis yang belum keren. Nah, untuk kalian yang mencari game memiliki ukuran kecil serta enteng? Di bawah ini ada banyak game enteng kepada android yang dapat kalian cobalah.

Game Ringan Android Berukuran Kecil
Tank 1990

Game memiliki ukuran kecil yang perdana merupakan Tank 1990 malahan ukurannya termasuk sangatlah kecil yakni cuma 1. 9 MB saja. Dulunya game ini begitu popular serta banyak dimainkan selanjutnya aplikasi sega serta Nintendo sampai saat ini Tank 1990 dapat kalian mainkan serta unduh dengan cara gratis kepada ponsel canggih berbasiskan android.

Stickman Soccer 2014

Untuk kalian yang kegemaran main game bola tetapi ponsel canggih yang dipakai berspesifikasi rendah? Coba game yang satu ini. Stickman Soccer 2014 mempunyai berukuran 28 MB serta lumayan menghibur pemain gamenya. Game ini bisa di install serta digerakkan oleh lancar selanjutnya ponsel canggih android berspesifikasi menengah kebawah.

Angry Gran

Game ini bercerita mengenai kemarahan seseorang nenek yang jalan dijalan raya sembari memukul tiap-tiap orang yang melewati jalanan itu. Game ini termasuk menggelitik serta seru kepada dimainkan terutama Angry Gran bisa digerakkan selanjutnya aplikasi android berspesifikasi rendah.

Block Puzzle

Block Gran adalah game yang begitu popular serta gampang dipakai sebab termasuk juga gameplay yang simpel. Kalian cuma dituntut kepada membuat satu puzzle yang sekurang-kurangnya terdapat di kisaran 6ribu puzzle yang perlu kalian kerjakan oleh cepat. Game ini adalah game asah otak yang begitu berguna terlebih kepada menolong pola piker anak.

Archery Master 3D

Archery Master 3D adalah game bergrafis 3D yang mempunyai penampilan unik serta impresif. Game ini di ciptakan kepada melatik ketangkasan serta keakuratan pasalnya game ini adalah game yang dapat kalian pakai yang menjadi media latihan memanah yang keakuratannya nyaris realistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar