Rabu, 22 Juni 2016

game android mobil balap ringan


Permainan mobil balap termasuk juga yang paling banyak disukai beberapa gamers. Tak tangung-tanggung, mereka memainkan unggul besutan satu game balap mobil sekalian. Apa bila dahulu tetap memercayakan game PC, saat ini banyak yang berpindah ke android. Terkecuali gampang diangkut, kwalitas grafisnya pula tak kalah oleh game PC.
game android ringan

Walau demikian, beberapa besutan permainan mobil balap android mempunyai berukuran file yang besar. Maka memberatkan running process untuk android. Tetapi janganlah kemudian pesimis, terdapat kok ada banyak permainan mobil balap android yang enteng namun masih sama keren, gratis juga. Anda belum yakin pula? Ya telah, ini buktinya bila terdapat permainan mobil balap android yang pasti gratis, enteng serta super keren.
Daftar Permainan Mobil Balap Android Enteng Super Keren
Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Death Race: Crash Burn

1. Death Race : Crash Burn

Apa bila dipandang besutan namanya, terang sekali, game ini mengadopsi genre game balap mobil yang brutal. Walau bukanlah official game resmi besutan film Death Race, tetapi dengan cara penampilan serupa sekali. Apa bila anda memainkan permainan balap mobil ini, anda bisa lakukan balapan yang tak umum. Yaitu balapan memakai mobil oleh senjata tempur yang tangguh. Berawal besutan senapan, misil, laser cannon, serta lain-lain.

Jadi dapat disebut game ini menghidangkan dua sensasi, yaitu balap mobil serta pula keseruan dalam menjatuhkan lawan. Death Race : Crash Burn sendiri mempunyai berukuran yang lumayan enteng, cuma 17 MB oleh kwalitas grafis yang memukau. Jadi tunggulah apa sekali lagi, selekasnya instal serta mainkan game mobil balap android ini di gadgetmu.

2. Redline Rush

Game mobil balap android yang satu ini mungkin saja tetap bergenre serupa. Cuma perbedaan tak sebrutal game diatas tadi. Dalam Redline Rush kita dituntut kepada menghimpun duit sebanyak-banyaknya. Langkahnya oleh mengarahkan mobil selanjutnya jejeran koin yang nampak di arena bala. Tetapi segi brutal masih sama dapat kita rasakan, yaitu oleh menghempaskan mobil-mobil di jalanan termasuk juga mobil polisi. Eits, hati-hati bila telah masuk level kebrutalan spesifik, polisi bakal menguber kita, jangan pernah tertangkap.

Nah, kepada permainan mobil balap android ini anda dapat nikmati sensasi keren. Yang mana anda dapat memodifikasi mobilmu atau beli mobil anyar. Banyak opsi mobil sport yang di tawarkan game ini. Bila kepada masalah berukuran, game ini tetap termasuk tengah, yaitu 52 MB. Mengingat kwalitas grafis yang tangguh, rasa-rasanya itu tetap termasuk lumrah.

3. Turbo Racing 3D

Bila game balap mobil 3D yang satu ini dapat disebut super enteng namun masih sama keren. Walau sedikit nampak statis, game ini masih sama menaruh kekhasan sendiri. Umpamanya saja opsi mobil yang unik, item-item balapan yang keren serta nyawa serta koin-koin duit di arena. Jadi di Turbo Racing 3D ini, anda dapat lakukan balapan sembari mengumulkan duit. Nanti duit itu dapat dipakai kepada beli mobil atau item-item spesifik.

Bila bisa diambil kesimpulan, oleh seluruh kesederhanaan game ini, puncak keseruannya terdapat di tingkatan mobil serta itemnya. Makin mahal mobil, makin keren serta powerful, serupa perihal oleh item-itemnya. Jadi nikmati tahap-demi step mendapatkannya hingga semua terbuka. Nah, kepada memainkan permainan balap mobil android ini diperlukan memori berkapasitas 18 MB saja. Lumayan enteng bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar