Kamis, 23 Juni 2016

5 aplikasi pengingat sholat android gratis

 Yang menjadi umat Islam, kita pasti mempunyai keharusan kepada sholat. Sholat sendiri memliki dua type yakni sholat harus serta sholat sunnah.

Saat sholat sesungguhnya sudah dapat kita peroleh besutan beragam sumber, tv, masjid, malahan aplikasi Android. Tetapi terkadang sebab kita repot, adzan kerapkali kita terlewat demikian saja.
aplikasi pengingat sholat android
Kepada itu, di bawah ini kita berikan berita dalam hal aplikasi Android pengingat sholat paling baik.

Prayer times : Qibla & Adzan

Aplikasi Pengingat Waktu Sholat
Aplikasi pengingat sholat perdana ini bakal mempermudah kita tahu arah kiblat yang benar serta saat sholat yang cocok. Apa bila tengah diluar tempat tinggal atau kantor, Kalian dapat memercayakan aplikasi ini kepada tahu saat sholat serta kiblat.

Saat Salat, Imsakiyah, Qibla
Sponsored Links

Selain itu merupakan Saat Salat, Imsakiyah, Qibla. Aplikasi yang satu ini dapat memberi jadwal sholat sesuai sama tempat beberapa pemakai. Tidak cuma itu saja, feature misal alarm adzan, pemberitahuan sholat, countdown antar saat sholat, serta kiblat pula ada.

Adhan Time/Holy Quran Pro

Aplikasi yang satu ini berperan serupa misal aplikasi sholat diatas, yang pula mempunyai feature yang serupa. Ketidaksamaanya merupakan ada pengingat puasa senin serta kamis, Qur'an on-line, serta himpunan do'a.

My Prayer

Selain itu merupakan My Prayer, aplikasi ini bisa mengabarkan Kalian saat sholat oleh menggunakan tempat telon. Tidak cuma itu saja, ada widget panduan saat sholat, alarm adzan dan istiqomah.

Jadwal Sholat serta Imsakiyah

Misal namanya, aplikasi ini bisa menolong Kalian memberi tahu jadwal sholat serta imsakiyah. Di dalamnya ada saat sholat di semua Indonesi, serta mempunyai bermacam feature misal perhitungan saat sholat selanjutnya, serta pemberitahuan Adzan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar