Kamis, 03 November 2016

cara menghubungkan android ke tv lcd

 Teman dekat Myblog pasti telah banyak yang mempunyai ponsel canggih android, elegan yang keluaran permulaan mauapun keluaran anyar. Butuh teman dekat kenali saat ini ponsel canggih sahabat telah dapat dikaitkan ke monitor tv, apa tujuannya? Tujuannya seperti ini sahabat, apa bila ponsel canggih android sahabat disambungkan atau dikaitkan atau pula dikoneksikan ke monitor tv, jadi monitor tv sahabat serupa oleh monitor di ponsel canggih android sahabat, jadi sahabat dapat lihat monitor ponsel canggih yang semula pling 5 inc saat ini dapat 21 inc atau malahan dapat unggul besar, itu bergantung besar keci layat tv sahabat.

Tetapi butuh di perhatikan, bukanlah sembarang tv dapat dikoneksikan oleh ponsel canggih android lhooo, cuma tv yang telah terdapat sambungan atau colokan kabel HDMI (Baca apakah itu kabel HDMI?). sarana atau colokan kabel HDMI umumnya ada selanjutnya tv yang keluaran anyar. Kalu TV sahabat belum terdapat sarana kabel HDMI nya, silakan beli TV dahulu. heee.
Cara Menghubungkan Android Ke TV

Di bawah ini ini langkah menghubungkan atau mengkoneksikan android ke TV :
cara menghubungkan android ke tv lcd
1. Memakai kabel HDMI

Kepada menghubungkan android ke layat TV sahabat mesti mempunyai alat satu ini. Bandrol alat ini di kisaran belum unggul Rp. 600. 000. Langkah pemakainnya begitu gampang, lumayan oleh di sambungkan ke prot atau colokan HDMI yang ada di TV sahabat. Sesudah dipasang serta mensettingnya, Sahabat bisa memakai TV sahabat sesuai sama penampilan yang terdapat di ponsel canggih sahabat. Tak tahu itu memutar Youtube, Facebook, searching oleh Firefox, Chrome. Bagaimana tangguh bukan?.

2. Memakai Feature Miracast

Langkah ke-2 ini lain oleh langkah perdana. Butuh sahabat kenali Miracast merupakan feature kepada menghubungkan ponsel canggih (termasuk juga Android yang dilengkapi) ke TV, LCD, Proyektor atau monitor yang unggul besar. Langkah ke-2 ini cuma kepada sebagian piranti yang telah dilengkapi Miracast saja. Apa bila TV sahabat tak mempunyai feature Miracast jadi sahabat mesti beli piranti berbentuk Dongle Miracast atau Miracast Reciever.

Langkah memakainya merupakan aktifkan dahulu Miracast selanjutnya piranti android serta TV sobbat. Sesudah keduanya aktif, tunggulah tanda keduanya tersambung serta dengan cara automatis TV sahabat bakal serupa penampilannya oleh android.

1 komentar: