Senin, 07 November 2016

aplikasi android untuk ibu hamil

 Dulu, seseorang ibu hamil kerap kebingungan bagaimana menangani kehamilannya, apa panduan serta tricknya supaya tak gampang mual, serta senantiasa penasaran dangan perubahan jabang bayi yang terdapat di perutnya. Tetapi saat ini, beruntunglah telah di ciptakan kecanggihan yang dapat menolong ibu hamil kepada unggul gampang melalui saat kehamilannya.

Berawal besutan keadaan kehamilan, panduan serta trik mengenai melindungi keadaan tubuh waktu hamil, sampai beberapa jenis makanan yang perlu dikonsumsi selanjutnya masing-masing bln. kehamilan serta daftar nutrisi yang berguna untuk sang buah hati.
android apk2
Oleh memakai satu ponsel canggih serta aplikasi pada bagian dalam, seseorang ibu hamil tak butuh sekali lagi kebingungan kepada mencari tahu seluk-beluk sistem kehamilan. Di bawah ini ada banyak aplikasi ponsel canggih yang dapat menolong ibu hamil dalam aktivitas keseharian nya :
aplikasi android untuk ibu hamil
aplikasi androidBabyBump Pregnancy Pro

Tenang, "pro" diatas bukanlah bermakna kalian mesti membayar mahal cuma kepada satu aplikasi. Aplikasi ini gratis serta dapat kalian unduh tanpa ada membayar sepeserpun kepada memakai sarana serta beberapa feature pada bagian dalam. Terdapat ada banyak feature unggulan besutan aplikasi ini, misal jurnal kepada menaruh kondisi kesehatan sang ibu hamil. Jurnal ini dapat mencatat tanda-tanda harian, mood, serta fikiran-pikiran yang terdapat sepanjang hamil. Terdapat pula feature grup tab yang mana sang ibu dapat mengobrol oleh ibu hamil yang lain kepada sama-sama bertukar panduan serta trik, ataupun anjuran serta pengalaman.
Aplikasi ini pula menghadirkan beberapa feature yang dapat mencari semua sistem kehamilan besutan permulaan perdana hamil sampai pada akhirnya melahirkan. Apa bila kalian adalah orang yang senantiasa menginginkan tahu oleh tiap-tiap detil kehamilan, silakan pakai aplikasi ini.
android apk2Nurture by Glow

Apa bila kalian merasakan belum lumayan detil kepada tahu tiap-tiap titik dalam sistem kehamilan yang tengah dihadapi saat ini, kalian dapat mendownload aplikasi Nurture by Glow yang pula mempunyai feature fitur yang tak kalah keren oleh aplikasi di atas. Kalian dapat menjadikan jadwal fertilitas kalian sendiri oleh gampang serta komperehensif, serta pula mencari berapakah hari kalian telah hamil serta mengkalkulasi berapakah hari sekali lagi kalian bakal melahirkan. Sepertinya, maksud paling utama besutan aplikasi ini merupakan tracking sistem kehamilan kalian. Kalian dapat memasukan timeline photo besutan kehamilan kalian sehari-hari, serta aplikasi ini bakal automatis membuatnya satu album photo berupa timelapse.
Feature yang lain sebagai favorite merupakan feature komune yang terdapat pada bagian dalam. Oleh memakai feature ini, kalian dapat lihat bebrapa anjuran besutan ibu hamil yang lain yang pula memakai aplikasi ini. Apa bila kalian tetap kebingungan mengenai sistem kehamilan, kalian dapat mendownload aplikasi ini serta lihat seluruh macam-macam panduan serta anjuran yang terdapat pada bagian dalam.
aplikasi babyTotally Pregnant

Aplikasi kepada ibu hamil ini tidak sama oleh aplikasi yang lain, sebab display atau penampilannya yang memakai fasilitas infographic yang menjadi langkah paling utama aplikasi ini bekerja. Sebelumnya menggunakan aplikasi ini, kalian bakal diminta memasukan nama serta tanggal kehamilan, lalu bakal nampak monitor yang memberikan keadaan kehamilan kalian baru-baru ini. Oleh memakai aplikasi ini, kalian pula bakal memperoleh berita mengenai apa yang tengah berlangsung selanjutnya rahim kalian lewat video serta situs (blog) yang telah dihadirkan di dalam aplikasi itu. Tenang saja, aplikasi ini ramah bagi data serta kuota internet kalian kok.
sproutSprout

Dibanding bebrapa aplikasi yang telah dijelaskan beberapa waktu lalu, Sprout adalah aplikasi yang unggul simpel serta sederhana. Oleh memakai aplikasi ini, kalian bisa lihat oleh terang mengenai apa yang tengah berlangsung dirahim kalian. Ilustrasi mengenai perubahan janin dalam lahir dibarengi keterangan yang detil tetapi simpel. Aplikasi ini pas dipakai kepada kalian yang menginginkan mempunyai pengetahuan yang mendalam serta mendetail mengenai apa yang berlangsung di dalam rahim serta bagaimana perubahan janin sehari-harinya.
pinterestPinterest

Kehamilan umumnya menjadikan seseorang ibu hamil tak bisa bergerak banyak, tak bisa lakukan kegiatan yang bobot, serta menjadikan hari-hari menjemukan. Pinterest, bisa mengubah kebosanan itu jadi hal yang di nikmati sehari-harinya. Oleh pinterest, kalian dapat memperoleh demikian banyak ide kepada kepentingan sang jabang bayi. Berawal besutan bentuk kamar, bebrapa pakaian yang bakal digunakan, pengumuman kelahiran yang unik, sampai tempat tidur anak kepada bayi. Kalian pula dapat memperoleh berita serta ide dalam hal bagaimana merias bayi, bagaimana mendekorasi kamar bayi sesuai sama usia, serta pula opsi wallpaper serta mainan bayi yang nanti bakal digunakan.

Jadi seseorang ibu hamil sepertinya tidaklah gampang. Banyak rasa nyaman malahan rasa sakit yang perlu dijamin waktu sistem kehamilan berjalan. Terkecuali kita mesti pandai dalam mengelola kehamilan, kita pula mesti senantiasa mengecheck kondisi kesehatan serta perubahan sang bayi dalam rahim. Oleh memakai aplikasi di atas, sekurang-kurangnya kalian bakal merasakan terbantu oleh seluruh beberapa feature yang dapat kalian dipakai yang menjadi rujukan serta tips. Selamat nikmati kehamilan kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar