Senin, 07 November 2016

kekurangan mobil honda freed

 Honda Freed adalah mobil Hacthback yang diluncurkan dengan PT. Honda Prospect Motors (HPM) selanjutnya permulaan pertengahan th. 2009 sebelumnya. Mengambil basis yang serupa oleh saudaranya Honda Jazz, apa bila dipandang sepintas sepertinya penampilannya sedikit serupa oleh ciri khas mobil hatchback besutan Honda, cuma bodynya saja yang sedikit di panjangkan sedikit serta tingginya pula sedikit tetras sedikit. Tak cuma itu saja, keduanya pula memakai mesin yang serupa, Hanya perbedaan Honda Jazz mempunyai output tenaga 120 bhp serta torsi 145NM, sementara itu Honda Freed mempunyai output tenaga yang sedikit unggul kecil 2 bhp yakni 118 bhp, tetapi torsinya bertambah 1NM jadi 146NM.

Selanjutnya tiap-tiap produsen, temtu mengklaim bila produknya itu prima serta tanpa ada cacat, namu pendapat orang nyatanya berlainan. Yang menjadi contoh model besutan Honda Freed itu, terdapat yang menilainya desainya begitu keren serta misal style anak muda zaman saat ini, serta terdapat pula yang katakan umum saja, malahan belum keren. Nak selanjutnya kesempatan ini kita bakal mengajak pirsawan mengulas mengenai keunggulan serta kekurangan yang di punyai Honda Freed serta pula membedah apa sajakah yang di punyai dengan Honda Freed itu.
Honda Freed
Eksterior
lihat desainnya, mobil ini begitu exclusive, mengingat plus oleh desai pintu samping sliding yang makin memberi memberikan pengaruh elegan selanjutnya mobil ini. Mobil ini di model oleh 5 pintu, yakni 2 pintu muka, 2 pintu samping oleh model sliding, serta 1 pintu sektor bagian belakang. Sebagai satu diantara keunggulan mobil ini merupakan dapat berisi sejumlah 8 orang.
kekurangan honda freed
Interior
Lihat kedalam ruang, kita di suguhi oleh instrumen yang elegan serta menawant, serta pula mobil ini sudah menyuguhkan oleh AC Double Blower, map light di ke-2 segi, fog lamp, dual SRS Airbagg, security alarm, side turn door mirror, Immobilizer, LCD serta Keyles Entry.

Mesin
Selanjutnya bidang mesin, mobil Honda Freed mempunyai mesin bertipe 1. 5L L15A VTECH 14 oleh tranmisi CVT.

Misal yang telah saya kemukakan diatas, yang menjelaskan tiap-tiap perangkat apa pun tentu terdapat segi keunggulan serta pula segi kekurangan. Tetapi, lihat data spek diatas, jadi bisa kita simpulkan ada banyak keunggulan serta kekurangan yang terdapat selanjutnya Honda Freed itu merupakan :

kekurangan Honda Freed

Tenaga putaran bawah sedikit berat
Audio yang sedikit ketinggal zaman
Belum double blower
Mengkonsumsi BBM sedikit boros
Bagasi sedikit sempit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar