Sabtu, 24 September 2016

cara menghapus riwayat pencarian di youtube dengan mudah

 Youtube mempunyai 'jejak' berkaitan kisah penelusuran serta video yang sudah dilihat. Jejak ini dipanggil search serta watch history. Pantas di ketahui apa bila jejak ini dapat dihapus. Sebelumnya masuk ke langkah hapus search serta watch history, nampak satu pertanyaan, kenapa keduanya mesti dihapus?

Apa bila Kalian buka laman paling utama Youtube (landing page) dalam tempat login, Kalian bakal menjumpai beberapa video yang di tawarkan. Biasanya terdapat dua video yaitu video-video besutan channel yang dilanggani serta video-video anjuran.
Youtube Hostory
Nah video anjuran (suggest) ini di proses besutan video yang Kalian lihat serta besutan video yang dikilas balik. Kadang-kadang, video anjuran lumayan mengganggu. Sebab kadang waktu tak terdapat hubungannya oleh peristiwa baru-baru ini serta berkaitan oleh video yang Kalian saksikan atau susuri di saat terdahulu.
cara menghapus riwayat pencarian di youtube
Itu argumen perdana. Argumen ke-2, mungkin Youtube memproses data Kalian, kisah penelusuran serta lihat yang lalu dikonversi jadi iklan. Sepertinya iklan dapat diatasi oleh meng-install ekstensi atau add-ons Adblock Plus. Namun tunggulah, apa bila Youtube Kalian digunakan orang lain serta dia lihat kisah yang terdapat, privacy pula terumbar.

Kepada meniadakan search serta watch history Youtube sedianya lumayan gampang. Kalian dapat kerjakan itu dalam hitungan detik. Di bawah ini langkah-langkahnya :

Buka laman atur di tautan ini
Nanti Kalian bakal menjumpai dua tab yaitu Watch history serta Search history
Click Watch history serta terdapat dua pilihan : Clear all watch history serta Pause watch history, tentukan clear kepada meniadakan semuanya data video yang pernah dilihat serta pause kepada hentikan pencatatan kisah video yang pernah dilihat
Ini pula berlaku kepada Search History. Click Search history serta terdapat dua pilihan : Clear all search history serta Pause search history, tentukan clear kepada meniadakan semuanya data pencarian serta pause kepada hentikan pencatatan kisah pencarian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar