Minggu, 02 Oktober 2016

cara membuka android yang telah dikunci dan sudah di buka

 Pola monitor atau dalam bhs inggrisnya yakni Pattern selanjutnya handphone Android adalah satu diantara opsi kepada mengamankan handphone kalian besutan tangan-tangan yang sukai jahil misal rekan kalian.

Perlindungan atau pengamanan smartphone android type ini sudah pasti memiliki keunggulan serta kekurangan. Masalah yang kerap dihadapi dengan pemakai android saat memakai ini merupakan lupa kunci pola monitor yang sudah dibuatnya. Terdapat ada banyak penyebabnya kunci pola monitor atau pattern android tak bisa dipakai merupakan peluang di buka dengan orang lain maka kita mesti memasukkan kunci pola monitor ada banyak kali maupun anda lupa pola monitor yang telah dipakai.
Image result for cara membuka android yang dikunci
Di bawah ini ini merupakan bebebrapa langkah kepada buka kunci pola monitor android yang terblokir versus helodroid. com, silakan ikuti ya :
cara membuka android yang dikunci
Langkah Pertama
Langkah tersebut umumnya bermanfaat kepada handphone yang di buka dengan cara paksa dengan orang lain maka ada banyak kali memasukkan password yang salah, jadi baiknya anda ikuti cara di bawah ini ini ;

Silakan click forgot password atau pattern.
Sebelumnya masukan usernam serta password kalian.
Lalu kalian bisa sign in.

infobox style="alert-warning"Pastikan Smartphone kalian dalam kondisi akses internet menyala, elegan itu besutan Wifi ataupun mobile data./infobox

Langkah Kedua
Langkah tersebut adalah jalan keluar besutan langkah yang perdana apa bila kalian tidak berhasil signin serta tak bisa terhubung internet, ikuti beberapa langkah di bawah ini ini kepada pemecahannya.

Kerjakan panggilan besutan handphone lain ke smartphone android yang punya masalah.
Selain itu anda bisa menjawabnya serta tanpa ada tutup bisa menghimpit tombol home sebelumnya masuk ke menu atur.
Lalu aktifkan internet supaya bisa memasukkan e-mail serta password kepada lalu dapat signin. atau anda pula bisa coba menonaktifkan kunci pola monitor atau password di menu atur.

Apa bila ke-2 langkah di atas tak dapat kepada merampungkan permasalahan kalian, gunakanlah langkah di bawah ini ini kepada buka kunci pola monitor android yang terblokir.

Langkah Ketiga
Ini merupakan cara paling akhir serta berdasarkan saya paling ampuh kepada menangani persoalan lupa pattern selanjutnya handphone android kalian. Oleh langkah lakukan Factory reset lewat android recovery.

infobox style="alert-info"Menggunakan Factory Reset bakal mengakibatkan semuanya penyusunan serta aplikasi di handphone kalian bakal terhapus serta kembali misal besutan pabrik./infobox
Di bawah ini merupakan langkahnya, silakan diikuti oleh cermat :

Matikan handphone android kalian terlebih dulu.
Tekan serta tahan tombol Volume Up + Tombol Home + Power dengan cara berbarengan ada banyak detik.
Pakai Volume Up kepada pilih menu "Factory reset/wipe data".
Lalu tekan tombol Home kepada mengawali sistem reset.
Tunggulah ada banyak waktu hingga prosesnya usai.
Lalu tentukan sekali lagi menu Reboot Sistem Now.

(Silakan baca : Langkah masuk ke Recovery Model kepada Semuanya merk Smartphone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar