Jumat, 15 April 2016

FB Stop Dukung OS BlackBerry 10

Ada banyak saat sebelumnya aplikasi pesan instan WhatsApp mengambil keputusan kepada hengkang besutan BlackBerry. Selang beberapa saat, Facebook pula memutsukan kepada hentikan support bagi aplikasi garapan vendor berasal dari Kanada itu. Sebelumnya apa argumen FB meninggalkan BlackBerry? Baru - baru ini media sosial paling besar garapan Mark Zuckerberg ini mulai bicara.

Hengkangnya dua aplikasi terkenal besutan aplikasi BlackBerry 10 ini menjadikan vendor berasal dari Kanada itu kecewa. Hal semacam ini dapat dimaklumi sebab penghentian support WhatsApp serta FB bisa merubah tenaga tarik piranti oleh os BlackBerry 10. Vendor yang di pimpin dengan CEO John Chen ini menyampaikan sudah berusaha keras kepada dilengkapi serta menghadirkan ekosistem yang nyaman.

BlackBerry

"Kami begitu kecewa oleh ketentuan mereka sebab kami ketahui banyak pemakai yang suka pada aplikasi ini. Kami telah berupaya keras kepada merubah ketentuan WhatsApp serta Facebook, tetapi kepada baru-baru ini ketentuan itu tidak bakal beralih, " pernyataan BlackBerry lewat situs (blog) resminya.

Sebelumnya apa sesungguhnya sebagai argumen WhatsApp serta Facebook hengkang besutan BB10? FB mengungkap yang menjelaskan argumen paling utama mereka meninggalkan aplikasi BlackBerry 10 merupakan os itu tidak sekali lagi dapat menyeimbangi serta dilengkapi beberapa feature, dan perubahan Facebook.

Tidak cuma BlackBerry 10, Facebook pula mengambil keputusan kepada hentikan dukungannya selanjutnya ada banyak aplikasi lawas, katakan saja Symbian S60, Symbian S40, serta Android versus lama. Hal semacam ini pula dikerjakan sebab argumen yang serupa.

"Meskipun piranti-perangkan ini telah jadi sektor utama besutan histori kami, mereka tidak sekali lagi tawarkan kekuatan yang kami perlukan kepada memperluas feature aplikasi di saat mendatang, " info resmi FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar